EXO Bantu Star Wars The Force Awakens Jajah Korea

Jum'at, 11 Desember 2015 - 00:25 WIB
EXO Bantu Star Wars...
EXO Bantu Star Wars The Force Awakens Jajah Korea
A A A
SEOUL - Jawaban atas dirilisnya ‘Lightsaber’ single dan video digital EXO oleh SM Entertainment secara simultan sejak 10 November silam akhirnya muncul.

Media massa Korea Selatan sebelumnya memang telah menganalisis kalau single yang didalamnya ada dance tempo tinggi ini merupakan sebuah proyek yang benar-benar telah dipersiapkan.

Tak hanya oleh SM Entertainment, sebagai agensi EXO. Tapi ternyata ini merupakan sebuah jalinan mesra antara mereka dengan Walt Disney Pictures.

Yakni dalam rangka mempromosikan film terbaru Star Wars: The Force Awakens. Seperti diketahui, pedang yang sering digunakan dalam pertempuran di sekuel perang bintang legendaris ini bernama Lightsaber.

Dan semuanya pun terjawab kemarin. Bertempat di Seoul, Korea Selatan. Sejak Selasa hingga Rabu (8-9/10/2015). Rombongan bintang-bintang pemeran karakter di Star Wars: The Force Awakens berada di Ibu Kota Negeri Ginseng untuk melakukan promosi film mereka di sana.

Daisy Ridley (berperan sebagai Rey), John Boyega (Finn), Adam Driver (Kylo Ren) plus sutradara J.J. Abrams secara beruntun dua hari sekaligus mengadakan acara promosi film mereka di Conrad Hotel, Yeouido, Seoul.

Hari pertama, mereka melakukan sesi jumpa pers dan pemotretan dengan wartawan. Lantas hari kedua, sesi red carpet dilanjutkan dengan pemutaran perdana (premiere) dan press screening Star Wars: The Force Awakens.

Nah, turut serta dalam promosi film pertama dari sekuel trilogi Star Wars garapan Lucasfilm ini. Walt Disney mendatangkan EXO, salah satu grup musik ternama di Korea Selatan, sebagai duta promosi film ini.

Apa tanggapan dari para personel EXO dengan kemesraan mereka, SM Entertainment dengan Walt Disney plus bintang-bintang pemeran Star Wars: The Force Awakens?

“Aku sangat senang. Sejujurnya, aku tidak tahu apa alasan (walt disney) memilih kami sebagai duta promosi (star wars),” sembur Kai seperti dilansir KBS dan K-PopStarz yang juga diamini oleh dua personel EXO lainnya yang turut hadir di acara promosi ini, yaitu Baekhyun dan Sehun.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)